SADIS...Tak Puas Gigit Kemaluan PSK, Aldi Juga Tikam Teman Pasangan Kencannya Hingga Tewas, Ini Pelakunya

Kamis,07 Desember 2017 | 19:53:08 WIB

SADIS...Tak Puas Gigit Kemaluan PSK, Aldi Juga Tikam Teman Pasangan Kencannya Hingga Tewas, Ini Pelakunya
Ket Foto : Pelaku saat diamankan

BATANG (RIAUSKY.COM) - Peristiwa satu ini memang tragis, usai menggigit kemaluan PSK yang dikencaninya, pelaku juga menghabisi pria teman PSK tersebut.

Pria pengguna jasa prostitusi yang menganiaya teman pria pasangan kencannya hingga tewas iru  akhirnya berhasil ditangkap petugas Polsek Batang, Sulawesi Selatan, Rabu (6/12/2017).

Disebutkan, awalnya pelaku, Aldi, bercinta dengan seorang pekerja seks komersial, Indah (bukan nama sebenarnya) di tempat esek-esek di Camba Kadangkanga, Senin (4/12/2017).

Tiba-tiba, Indah menjerit dan mengeluh karena Aldi menggigit kemaluannya.

Yemmang yang menunggu di luar kamar terkejut dengan teriakan tersebut dan langsung masuk ke kamar tempat Indah  dan Aldi berada.

Seperti dimuat inikata.com, Aldi berusaha kabur dari pintu belakang kamar yang mereka huni dengan cara menerobos dinding yang terbuat dari kayu. Namun, saat itu, Yemmang tak tinggal diam dan terus mengejar Aldi.

Di sebuah areal persawahan tidak jauh dari lokasi esek-esek itu, keduanya berduel. Aldi rupanya memiliki badik yang akhirnya dipakai untuk menikam Yemmang hingga tewas.

Selanjutnya, Aldi kembali melarikan diri dan menghilang. namun, upaya tersebut tidak berlangsung lama, karena berikutnya, Aldi pun berhasil dibekuk aparat kepolisian .

Kapolsek Batang AKP Muh. Amir bersama Kepala SPKT Bripka Jamaluddin dan Banit Reskrim Bripka Muh. Irfan, behasil meringkus Tersangka Penggigit Kemaluan PSK itu .

Dua hari kemudian tersangka pun dijemput petugas polisi di Dusun Pacci'nongang, Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Ia diserahkan oleh pihak keluarga yang dibawa dari Kabupaten Bulukumba, selanjutnya tersangka di bawa ke Rutan Polres Jeneponto untuk diamankan dan sekaligus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (*)