TERUNGKAP...Diambil saat Tahun Baru, Ini Alasan RAS Unggah Foto Syur Bareng Kekasih di Facebook

Senin,08 Januari 2018 | 21:00:59 WIB

TERUNGKAP...Diambil saat Tahun Baru, Ini Alasan RAS Unggah Foto Syur Bareng Kekasih di Facebook
Ket Foto : Foto syur pelajar yang beredar di FB. Saat ini, pengunggah foto sudah ditangkap. (Facebook)

RIAUSKY.COM - Usai mengamankan. Pelaku, terungkap alasan kenapa iya berani mengupload foto itu di media sosial.

RAS, 16 seorang remaja asal sebuah desa di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo telah diamankan lantaran mengunggah foto syurnya bareng sang kekasih di media sosial facebook (FB). 

Lalu apa yang membuatnya nekat menyebarkan foto syurnya sendiri bareng sang kekasih di jagat dunia maya hingga lantas viral?

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, foto syur itu beredar di jagat FB pertama kali pada Jumat pagi (5/1). 

RAS yang tercatat masih berstatus pelajar di sebuah lembaga pendidikan di Tiris mengunggahnya sendiri foto antara dia dengan IN, kekasihnya dengan akun FB miliknya yang berinisial ND. 

Selang tiga menit kemudian, RAS langsung menghapus unggahan tersebut. Namun, unggahan foto syur itu sudah telanjur tersebar dan viral di FB. 

RAS mengaku, foto syur itu diambil saat malam tahun baru (31/12) 2017. Foto itu diambil di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Kraksaan.

RAS dan DN yang juga berstatus pelajar di sebuah lembaga pendidikan di Kraksaan sendiri tercatat baru setengah bulan menjalin kasih. Saat di kamar hotel itulah, mereka lantas melakukan aksi swafoto. 

Selang lima hari pasca tahun baru, RAS mengaku cekcok dengan sang kekasih. Ia merasa cemburu. Sebab, sang kekasih chating dengan lelaki lain. 

RAS pun sempat mengancam akan mengunggah foto saat tahun baru itu kepada sang kekasih. Hingga akhirnya, ancaman itu pun dibuktikan dengan unggah di akun FB. 

“Karena ketahuan oleh DN, saya langsung hapus foto itu. Sekitar 3 menit setelah saya unggah,” aku RAS seperti dimuat Radarbromo. (*)