TRAGIS...Mobil Terguling dan Tabrak Tiang Listrik, Karyawan BRI Ini Tewas di Hari Ulang Tahunnya

Kamis,11 Januari 2018 | 19:52:50 WIB

TRAGIS...Mobil Terguling dan Tabrak Tiang Listrik, Karyawan BRI Ini Tewas di Hari Ulang Tahunnya
Ket Foto : @Facebook

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa seorang karyawan BRI, ia meninggal dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal di Jalintim Kilometer 32 Bandar Seikijang, Kamis (11/1/2018).

Korban bernama Bayu Arief Praja (28). Bayu tewas setelah mobil Honda City dengan nomor polisi BM 1729 TI terguling dan menabrak tiang listrik. Sempat dibawa ke klinik dr Andan Dewi, namun nyawa korban tidak dapat lagi diselamatkan.

Nahasnya, saat ditelusuri akun Facebook milik Bayu Arief yang bernama Bayu Ape'x ternyata Bayu Arief meninggal tepat di hari ulang tahunnya. Pada kolom informasi FB tercatat tanggal lahirnya 11 Januari.

Sejak kabar Bayu meninggal karena kecelakaan, puluhan komentar berisi doa dan ucapan berduka cita membanjiri akun FBnya.

Bahkan ada yang mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat jalan. Sebagian lain rekan-rekannya serasa tidak pecaya dengan kepergian Bayu untuk selama-salamanya.

Seperti diberitan sebelumnya, kecelakaan Lalulintas tunggal yang menewaskan Bayu Arief Praja terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

"Akibat kecelakaan pengemudi Honda City BM 1729 TI atas nama Bayu Arief meninggal dunai setelah dibawa ke Klinik Dr Andan Dewi Sei Kijang. Ini kecelakaan tunggal," terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi irwan, melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud seperti dimuat tribunpelalawan.com.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi oleh polisi, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai korban bergerak dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci.

Mobil jenis sedan itu melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Jalintim Kilometer 32 Bandar Seikijang, tiba-tiba kendaraan karyawan BRI itu lepas kendali hingga terjadi kecelakaan.

Dari keterangan saksi, kendaraan korban sempat terguling setelah hilang kendali. Hingga akhirnya menabrak tiang listrik. Mobil korban mengalami kerusakan dibagian depan dan sebelah kanan tepat di bangku kemudi.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka yang cukup parah. Ia dibawa ke Klinik dr Andan Dewi untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan lagi hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya. (*)