Buka Diklat Kepemimpinan, Plt Wako Berharap Lahir Pemuda Entrepreneur

Senin,16 April 2018 | 21:43:19 WIB

Buka Diklat Kepemimpinan, Plt Wako Berharap Lahir Pemuda Entrepreneur
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi membuka kegiatan Pendidikan Kilat (Diklat) Kepemimpinan Pemuda Patriot Kelurahan Emas yang ditaja Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru di Hotel New Hollywood Jalan Kuantan, Senin (16/4/2018).

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota mengharapkan dengan dilaksanakannya diklat ini, lahir pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan mampu menguasai dunia usaha yang memiliki jiwa entrepreneur.

"Ini sangat mendukung visi Pekanbaru 2025 untuk mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai berikut pusat kota perdagangan, jasa, pendidikan, dan kebudayaan. Dalam beberapa hari ini pemuda dilatih untuk mempunyai semangat jiwa entrepreneur sehingga mampu menjadi patriot di setiap kelurahan," ujar Plt Wali Kota.

Diklat Kepemimpinan Pemuda Patriot Kelurahan Emas ini digelar selama tiga hari (16-18 April 2018), yang diikuti sejumlah pemuda dari organisasi kepemudaan di Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara itu Kepala Dispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, yang tampak mendampingi Plt Wali Kota membuka acara tersebut. (R05/Kominfo)