Sudah Ada Keputusan Presiden, Ahmad Hijazi Dipastikan Bakal Jadi Sekdaprov Riau

Sudah Ada Keputusan Presiden, Ahmad Hijazi Dipastikan Bakal Jadi Sekdaprov Riau
Ahmad Hijazi

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Setelah cukup lama menunggu, Pemerintah Provinsi Riau segera memiliki Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov). 
 
Nama Ahmad Hijazi dipastikan akan memegang posisi sebagai pejabat pembina tertinggi yang akan mendampingi tugas Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman setelah terbitnya Surat keputusan Presiden (Kepres) Republik Indonesia tentang pejabat Sekdaprov Riau defenitif.
 
Terbitnya Kepres tentang penetapan Sekdaprov Riau tersebut juga dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP2D) Provinsi Riau Asrizal saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 29 juli 2016 siang.
 
''Ya benar, dari konsultasi kita dengan Mendagri, memang sudah ada kutipan dan salinan Kepres dengan nomor 73/TPA tahun 2016, tanggal 20 Juli 2016 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan sudah diserahkan  Sekretariat Kabinet (Setkab) ke Mendagri,'' ungkap Asrizal. 
 
''Kemungkinan besar, Minggu atau Senin sudah diserahkan ke Pemprov. Menunggu keputusan Mendagri, Setelah itu, sudah bisa dilakukan pelantikan ,'' imbuh Asrizal lagi.
 
Ahmad Hijazi sendiri saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau. Sebelumnya, dia lama bertugas di Pemko Batam, Provinsi kepulauan Riau.(R03)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index