PRIHATIN...Paripurna Hari Jadi Bengkalis Ke-504 Hanya Dihadiri Setengah Anggota DPRD

PRIHATIN...Paripurna Hari Jadi Bengkalis Ke-504 Hanya Dihadiri Setengah Anggota DPRD
Suasana sidang paripurna istimewa hari jadi Bengkalis, Sabtu, 30 Juli 2016.

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Sabtu, 30 juli 2016 harusnya menjadi hari istimewa bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Karena, hari itu, Bengkalis tepat berusia 504 tahun. 
 
Sayangnya, peringatan hari jadi Bengkalis tersebut tidak begitu bermakna bagi para anggota DPRD Bengkalis. Mereka memilih tidak mengikuti sidang paripurna yang dilaksanakan di rumah rakyat yang juga dihadiri bupati, juga ratusan pemuka masyarakat Bengkalis. 
 
Dalam persidangan yang dipimpin Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi itu, jumlah anggota DPRD yang hadir hanya 23 orang. Sedangkan 22 orang lainnya tidak hadir. 
 
Hal tersebut juga diungkapkan Sekretaris DPRD Siak, Zulfadli dalam pengantar sebelum dimulai paripurna Istimewa tersebut. ''Dari 45 jumlah anggota DPRD, yang hadir 23 anggota dewan, dan 22 anggota tidak hadir,'' ungkap Zulfadli.
 
Dari pantauan sidang Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke 504 diawali dengan persembahan lagu melayu dari seniman Oesman dan lantunan ayat suci Al-Qur'an.
 
Selain Bupati Amril Mukminin, hadir Anggota DPD RI Instiawati Ayu, Staf Ahli Gubri Arlizman Agus, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Rohil Suayatno, Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto, Dandim Letkol Wachyu Dwi Harianto, Kajari Rahman Dwi Saputra, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Fatah, Kepala SKPD lingkup Pemkab Bengkalis, tokoh masyarakat serta pimpinan ormas di Bengkalis.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index