Soal 'Pecah Kongsi' dengan Wakil Bupati

Amril: Jangankan dengan Wabup, Dengan orang Lain Saja Saya Tak Mau Bermasalah

Amril: Jangankan dengan Wabup, Dengan orang Lain Saja Saya Tak Mau Bermasalah
Amril Mukminin-Muhammad

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Isu keretakan hubungan antara Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan Wakil Bupati Muhammad kian santer. Isu ini sempat menjadi pembahasan banyak pihak dalam peringatan Hari jadi kabupaten Bengkalis Ke-504 di gedung DPRD, Sabtu, 30 Juli 2016 lalu. 
 
Sejumlah pihak, termasuk anggota DPD RI, Instiawati Ayus sempat meminta agar hubungan kedua pemimpin Bengkalis itu tetap harmonis hingga akhir masa jabatan sehingga bisa menunjang bagi terjadinya percepatan dalam pembangunan Bengkalis.
 
Menanggapi tentang hal tersebut, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin pun menyebutkan kalau tidak ada permasalahan antara dia dan Wakil Bupati Muhammad.
 
"Setahu saya, kalau saya tidak ada masalah, saya  bekerja ikhlas lillahi taala. Yang pasti, jangankan sama wakil saya, sama orang lain saja saya tak mau ada permasalahan," ungkap Amril kepada wartawan yang menanyakan perihal ketidakhadiran Wakil Bupati Muhammad pada paripurna khusus di DPRD Bengkalis. 
 
Amril sendiri mengaku kalau dia baru tahu kalau Wakil Bupati Muhammad tidak hadir saat berada di gedung DPRD.  
  
"Kalau kemarin informasinya Beliau hadir, hari ini tak hadir pula, saya belum tahu, tidak dapat kabar. Barangkali ada kegiatan lain. Saya baru tadi tahu dia tidak hadir, kaget juga saya kan,"ucap Amril sambil tersenyum kepada awak media yang menanyainya. 
 
''Saya tidak ada masalah apa-apa dengan Wakil Bupati,karena saya tidak ada masalah. Saya Ikhlas kikkahi Taala untuk menjalankan tugas bersama Pak Bupati,'' kata dia. 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index