Ini Kata Wabup Bengkalis Muhammad Soal Isu Keretakan Hubungannya dengan Bupati Amril...

Ini Kata Wabup Bengkalis Muhammad Soal Isu Keretakan Hubungannya dengan Bupati Amril...
Muhammad

 

BUKIT BATU (RIAUSKY.COM)- Sempat menjadi buah bibir seputar hubungannya dengan Bupati Bengkalis, Amril mukminin, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad akhirnya angkat bicara.
 
Dalam acara ziarah ke Makam Laksamana Raja di Laut di Desa Bukit Batu, Bengkalis yang masih bersempena peringatan hari jadi Bengkalis Ke-504, yang juga dihadiri Bupati Amril Mukminin, Ahad, 31 Juli 2016, Muhammad menyebutkan kalau isu tersebut tidak betul.
 
"Ah, siapa bilang seperti itu, sampai saat ini tidak ada permasalahan antara saya dengan Pak Bupati. Itu hanya isu yang sengaja dihembuskan oleh orang tertentu untuk memecah hubungan saya dan Pak Amril,'' tegas Muhammad kepada kalangan media.
 
''Itu hanya isu saja. Kalau dihembuskan kearah negatif, yang pasti negatif juga hasilnya. Tapi kalau dibawa ke positif, dia akan positif. Jadi tergantung tujuan orang yang menghembuskannya. Tapi saya jelaskan, sejauh ini, tidak ada permasalahan,'' imbuh mantan Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Riau itu.
 
Dia berharap kalangan media dan semua pihak untuk membuat suasana sejuk dan tidak malah terkesan menambah-nambah atau memprovokasi suasana menjadi tidak kondusif. 
 
Dalam pada itu, Muhammad juga menjelaskan, kalau ketidakhadirannya saat Sudang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis bersempena Hari Jadi Bengkalis ke-504, karena memang ada hal yang menyebabkan dia tidak bisa hadir saat itu. 
 
''Tapi hari ini saya hadirkan, saya mendampingi Pak Bupati. Jadi tidak ada persoalan,'' kata dia.(R13)
 
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index