Atlet Sepakbola Meranti Targetkan Masuk Final di Piala Gubernur Riau 2016

Atlet Sepakbola Meranti Targetkan Masuk Final di Piala Gubernur Riau 2016

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim melepas atlet sepakbola Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Riau tahun 2016 ini, pelepasan pun berlangsung di halaman rumah dinas Wakil Bupati Meranti Jalan Merdeka, Selatpanjang, Ahad, 31 Juli 2016.

 
Dalam sambutannya, Said Hasyim memeberikan ucapan selamat kepada atlet pesepakbola untuk mengikuti ajang piala Gebernur Riau di Pekanbaru. "Mari kita jaga persatuan dan kompak dalam bertanding nantinya, begitu juga jaga nama baik daerah dan harus semangat. semoga nantinya anak-anak atlet ini bisa masuk final dan mendapat hasil yang maksimal," ungkap Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga mengharapkan kedepannya harus mematangkan dalam pencarian dan pembinaan bibit-bibit pesepakbola Meranti ini agar nantinya Meranti mempunyai atlet pesepakbola yang handal dan berprestasi kedepannya.
 
Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti, Hery Saputra mengatakan pihaknya telah mengirim puluhan atlet sepakbola ini untuk mengikuti kejuaraan Piala Gubernur Riau tahun 2016 di Pekanbaru. acara pembukaan direncanakan pada 1 Agustus 2016. "Hal tersebut yang jelas kita optimis untuk bisa masuk final dan semoga kita mendapat hasil yang maksimal di cabang olahraga sepakbola ini nantinya," ungkap Hery.
 
 Menurut laki-laki yang akrab disapa Ery Gading itu juga menjelaskan dipastikan seluruh Kabupaten/ Kota akan menampilkan tim yang kuat dan tangguh, tetapi pihaknya akan mengantisipasi itu agar Meranti bisa masuk final nantinya.
 
"Yang jelas kami minta doa dan dukungan kepada Masyarakat Meranti untuk mendukung atlet pesepakbola kita untuk bisa bertanding dengan tenang, pantang menyerah dan harus kompak dalam mengikuti ajang Piala Gubernur Riau tersebut," imbuhnya dengan semangat.
 
Sekedar informasi, tim PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti telah melakukan seleksi dan Training Centre dalam mengambil pemain U-21 dari peserta liga PSSI dan yang berangkat ke Pekanbaru sebanyak 20 atlet di tambah 5 official tim. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index