Begini Nih...Kebersamaan Amril-Muhammad, Jadi Isu Retak Itu tak betul...

Begini Nih...Kebersamaan Amril-Muhammad, Jadi Isu Retak Itu tak betul...
Bupati Amril Mukminin dan Wakil Bupati Muhammad foto bersama di depan makam Laksamana Raja di Laut, Bukit Batu, Ahad, 31 Juli 2016.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Isu keretakan pasangan bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan Wakil Bupati Muhammad tidaklah benar. 
 
Foto kebersamaan Amril dan Muhammad yang sedang tegak bersebelahan di depan Datuk Laksamana Raja di Laut, Bukitbatu, Ahad, 31 Juli 2016 seakan menjadi jawaban atas isu sumir yang berkembang beberapa hari belakangan bahwa keduanya sedang tidak harmonis. 
 
''Saya sampai saat ini tidak ada permasalahan dengan Pak Bupati, isu ketidakharmonisan ini hanya dihembuskan oleh orang-orang yang ingin memecah belah saya dengan pak Amril," kata Muhammad saat dikonfirmasi wartawan disela-sela ziarah makam pendiri Bengkalis itu. 
 
Penjelasan Muhammad tersebut seakan sejalan dengan Amril Mukminin yang dalam beberapa kesempatan juga selalu mengklarifikasi tentang dugaan hubungan tidak harmonis diantara kedua pemimpin Bengkalis yang baru dilantik beberapa bulan lalu itu. 
 
''Kalau perbedaan pendapat itu ada, itu wajar, tapi tidak ada perpecahan. Suami istri saja bisa berbeda, itu biasalah, silahkan saja dikonfirmasi ke Pak Muhammad,'' ungkap Amril saat itu.
 
Saat berziarah ke Makam Laksamana Raja di Laut, Amril berbusana melayu teluk belanga warna biru tua tampak serasi dengan Muhammad yang mengenakan busana melayu berwarna putih. 
 
Keduanya tampak tersenyum kepada awak media didampingi sejumlah pemuka daerah dan anggota DPRD Bengkalis, diantaranya, Azmi R Fatwa.(R13)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index