Selasa, Andi Rachman Buka Musda Golkar Kuansing

Selasa, Andi Rachman Buka Musda Golkar Kuansing
Arsyad Juliandi Rachman

TALUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Selasa, 2 Agustus 2016, Partai Golkar Kuantan Singingi akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

 
Direncanakan Musyawarah daerah (Musda) ke-IV Partai Golongan Karya ini akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyad Juliandi Rachman.
 
(Golkar) Kabupaten Kuansing dengan agenda pemilihan Ketua dan pengurus untuk periode 2016-2021 akan digelar pada Selasa (2/8/2016) malam mulai pukul 19:00 Wib bertempat di Sekretariat DPD II PG Kuansing. Acara Musda PG Kuansing ini bakal dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rahman. 
 
Hal tersebut disampaikan Ketua panitia pelaksana kegiatan Musda PG Kuansing, Sastra Febriawan didampingi Sekretaris panitia, Masdar kepada wartawan disekretariat DPD II Partai Golkar Kuansing, Ahad, 31 Juli 2016. 
 
"Rencananya pelaksanaan Musda akan digelar Selasa pagi, tapi berhubung Ketua DPD I Pak Andi ada acara, maka sesuai arahan beliau kita geser jadwalnya dan dilaksanakan pada Selasa malam mulai pukul 19:00 wib,"kata Sastra. 
 
Agenda Musda PG ini akan memilih Ketua DPD II PG Kuansing yang baru untuk periode 2016-2021. Sesuai tema Musda tahun ini, "Solid terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Disaat Pemilu". 
 
Selama dua periode sebelumnya, Partai golkar Kuantan Singingi dipimpin oleh H Sukarmis yang saat itu juga menjabat sebagai Bupati Kuantan Singingi. 
 
Untuk jumlah peserta yang akan hadir ujar politisi partai Golkar Kuansing ini diperkirakan 408 peserta berasal dari seluruh Kecamatan dan pengurus Kabupaten serta pengurus DPD I Golkar Provinsi Riau. 
 
Dalam Musda ini nantinya, jumlah pemegang hak suara 18  terdiri dari PK Golkar tiap Kecamatan ada 15, kemudian sayap 1 yakni AMPG dan KPPG, DPD I satu suara, DPD II satu suara totalnya ada 18 suara. 
 
Hingga saat ini, meski beberapa nama sudah mencuat, namun, pihak Golkar Kuansing masih belum mempublikasikan nama-nama kandidat yang akan maju.(R14) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index