Kunker ke Riau, Anggota Komisi III DPR RI Temu Kangen dengan Mantan Gubri Rusli Zainal

Kunker ke Riau, Anggota Komisi III DPR RI Temu Kangen dengan Mantan Gubri Rusli Zainal
Kunker komisi III DPR ke Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota Komisi III DPR RI sempatkan bertemu dengan mantan Gubernur Riau Rusli Zainal di Lapas Kelas II Pekanbaru. Di antaranya Beny Kaharman yang juga pimpinan rombongan, Junimart Girsang, Muhammad Nasir. 
 
Wakil rakyat dari Senayan tersebut terlihat akrab seperti melepas rindu dengan teman lamanya tersebut. Muhammad Nasir bahkan terlihat merangkul melepaskan gelak tawa sesaat. 
 
Rusli Zainal sendiri terlihat nyaris tetap ceria, tak ada berubah seperti halnya saat menjadi orang nomor satu di Riau selama dua periode. 
 
Tidak hanya anggota Komisi III DPR RI, awak media yang bertemu dengannya juga tetap disapanya dengan akrab. 
 
Setelah pertemuan itu, Rusli Zainal yang sering disapa dengan RZ ini mengaku tidak ada pembicaraan spesial dengan beberapa anggota Komisi III DPR RI tersebut. Mantan Bupati Indragiri Hilir itu juga membantah ada curhatan karena pertemuan juga dilakukan terbuka. 
 
"Tidak ada curhatan, kan bisa dilihat semuanya terbuka," ujar Rusli. 
 
Usai pertemuan itu, para anggota Komisi III DPR RI melakukan pertemuan dengan pihak Lapas Kelas II A Pekanbaru termasuk para pimpinan Lapas se Riau. Pertemuan dilaksanakan di ruang serba guna Lapas. (R-07/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index