Kepulangan Jamaah Haji

Minggu, 443 Jamaah Haji Riau Tiba di Tanah Air

Minggu, 443 Jamaah Haji Riau Tiba di Tanah Air
jamaah haji (ineternet)

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Jamaah haji kloter 2 Riau asal Rohul dan Bengkalis akan bertolak dari Jeddah ke Batam. Kemenag Riau saat ini juga tengah bersiap melakukan proses kepulangan perdana Jamaah Riau kloter 2 tersebut.

Menurut Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Wilayah Riau, Aziz Adapun Jamaah Haji Riau yang pulang ke tanah air besok berjumlah 443 orang, yang terdiri dari 227 Jamaah asal Rohul dan 216 Jamaah asal Bengkalis.

“Total jamaah haji Riau yang akan tiba ditanah air sebanyak 443 orang. Mereka terdiri dari 227 jamaah asal Rohul dan 216 asal Bengkalis” Jelas Aziz.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, meskipun para JH tersebut tiba di Batam pada Minggu siang besok, namun mereka tidak bisa langsung pulang ke Bengkalis hari itu juga. Mereka terlebih dahulu  menginap di asrama haji Batam selama satu malam. Baru keesokan harinya, Senin (5/10/2015) pagi, mereka meninggalkan Batam menuju Bengkalis melalui pelabuhan Sekupang dengan menggunakan transportasi laut. Selanjutnya, dari Sekupang Batam, kapal Dumai Line 1 yang akan membawa para JH Kabupaten Bengkalis ini sandar di pelabuhan Sungai Pakning untuk mengantarkan JH dari Bukit Batu dan Siak Kecil. ( RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index