Novotel Pungut Tarif Parkir Kelewat Mahal, Warga Pekanbaru Protes

Novotel Pungut Tarif Parkir Kelewat Mahal, Warga Pekanbaru Protes
Bukti kehilangan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga di Pekanbaru mengaku kesal dengan kebijakan yang diterapkan untuk tarif parkir yang ada di Hotel Novotel. Menurut warga, parkir tersebut sangat mahal dan memberatkan.
 
Yusuf, salah satu warga pekanbaru, saat menghadiri sebuah acara, Jum'at, kemarin, mengaku terkejut saat membayar tarif parkir yang tertera dalam display plang parkir.
 
“Saat saya bayar, saya kaget, tertulis Rp5000. Saya pikir ada kembaliannya, rupanya tarif parkirnya memang Rp5000. Ini tarif parkir mencekik warga. Mana ada tarif parkir semahal itu. Paling mahal cuma Rp3000. Ini tarif parkir termahal di Pekanbaru,” kata Yusuf, kepada wartawan, saat menceritakan kejadian tersebut, Senin, 1 Agustus 2016.
 
Senada juga disampaikan oleh Putra. Dia juga mengaku mengalami hal serupa. Bedanya, Putra saat itu kehilangan karcis parkir. Namun, ada yang aneh saat membayar denda parkir yang diminta oleh petugas parkir yang berjaga pada saat itu.
 
“Saya kena denda Rp15000. Biaya parkir Rp5000, jadi totalnya Rp20000. Aneh memang, aturan mana yang dipakai oleh manajemen hotel ini. Padahal tarif parkir ini sedang digodok oleh Pemko Pekanbaru,” cetus Doni.
 
Putra berencana mengadukan persoalan itu ke Lembaga Konsumen. Dia menyebut bahwa dirinya merasa dirugikan dengan kebijakan tarif parkir mahal tersebut. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index