Wabup Said Hasyim Pimpin Rapat Pelepasan CJH Meranti Tahun 2016

Wabup Said Hasyim Pimpin Rapat Pelepasan CJH Meranti Tahun 2016
Wabup pimpin rapat
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim langsung memimpin rapat tentang persiapan pelepasan calon jamaah haji tahun 2016. Acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Senin (1/8).
 
Turut hadir rapat tersebut, Ketua MUI Kabupaten Meranti Mustapa, Kasi Haji Kemenag Kabupaten Meranti Hasbullah, Ketua Masjid Bahrul Ulum H Deliyuzar, Kabag Kesra Rosdaner, Perwakilan Polres Meranti, Camat se -Kabupaten Meranti dan Pejabat Pemkab Meranti lainnya.
 
Wabup Said Hasyim mengatakan yang jelas untuk pelepasan CJH Meranti nantinya yakni masalah keamanan di perketat, masalah kesehatan ini sesuai dengan disepakati rapat nantinya, masalah konsumsi makanan ini nantinya langsung di bentuk panitianya dan masalah koper CJH Meranti ini tolong di amankan dan panitia harus bisa menjaganya dengan baik dan di pertanggungjawaban.
 
"Oleh sebab itu, semoga masalah ini kita dapat menyelesaikan dengan baik dan sempurna, justru itu susunan panitia tak usah banyak - banyak sesuai dengan ketentuan yang ada, untuk apa banyak tapi tidak bekerja kan kacau nantinya," ungkap Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga menambahkan yang jelas nantinya untuk pemberangkatan CJH Meranti dari Selatpanjang ke Embarkasi Kota Batam selamat, tenang dan sehat semuanya.
 
"Yang jelas kita bentuk kepanitian ini, agar kita peduli atas keberangkatan CJH Meranti untuk bisa terawasi dan Pemda Meranti maupun Kemenag Meranti justru bertanggungjawab atas hal tersebut," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kabag Kesra Setda Meranti, Rosdaner SPd mengatakan calon jamaah haji (CJH) Meranti mengumpul di Selatpanjang tanggal 12 Agustus 2016 kecuali CJH dari Tanjung Samak dan Sungai Tohor, sedangkan berangkatnya CJH Meranti yakni pada tanggal 13 Agustus 2016 sampai ke Embarkasi Kota Batam.
 
"Oleh karena itu, kita hari ini membentuk panitia agar persiapan kita untuk pelepasan CJH Meranti nanti aman dan terkendali dan tidak ada yang tertinggal keberangkatannya dan kita optimis persiapan ini matang dan siap di laksanakan nantinya," ungkap Rosdaner. (R16)`

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index