Merebak isu Pergantian Sekda Rohul, Bupati Dikabarkan Sudah Teken Penunjukan Dipendri

Merebak isu Pergantian Sekda Rohul, Bupati Dikabarkan Sudah Teken Penunjukan Dipendri
Dipendri

 

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Isu pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu saat ini berhembus kencang. Konon, Bupati Rokan Hulu, Suparman,S.Sos,MSi, dikabarkan sudah menandatangani pergantian dari Ir Damri kepada Drs.H.Dipendri, MM.
 
Menelusuri informasi pergantian Sekda Rokan Hulu ini, Riau Sky.com, Senin,1 Juli 2016 mencoba mengkorfirmasikan kepada Sekda Rokan Hulu, Ir Damri. Disela-sela persiapan mengikuti rapat paripurna di DPRD Rohul kemarin.
 
Ir Damri menjelaskan, bahwa hingga saat ini, belum ada pergantian Sekda Rokan Hulu. "Belum ada surat peggantian Sekda Rohul. Suratnya dari mana, tanggal berapa, belum ada hingga saat ini," Jelas Damri.
 
Sekda Rohul, Ir Damri tidak mempersoalkan adanya surat penggantian sekda tersebut dari dirinya kepada yang lain. Hanya saja, setelah dilakukan pengecekan ke BKD dan bagian hukum, tidak ada usulan penggantian Sekda Rokan Hulu.
 
Informasi yang berkembang, Surat pergantian Sekda Rohul tersebut telah ditandatangani oleh Bupati Rokan Hulu Suparman. Pada surat tersebut diberikan amanat kepada Drs.H.Dipendri,MM, untuk menjabat sebagai Plt Sekda Rokan Hulu.
 
Pada kesempatan terpisah, Dipendri  yang juga menjabat Staf Ahli Bupati Rokan Hulu, mengaku belum menerima surat penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda Rokan Hulu.
 
Dia sendiri tidak ingin berbicara banyak terkait isu tersebut. ''Sejauh ini belum ada penunjukan,'' ungkap dia lagi.(R19).
 
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index