Meski Telah di Guyur Hujan, Namun Penerbangan DI SSK II Masih terganggu

Meski Telah di Guyur Hujan, Namun Penerbangan DI SSK II Masih terganggu
bandara SSK II Pekanbaru ( internet)
Pekanbaru (RIAUSKY.COM) – Meski diguyur hujan yang cukup deras Jumat ( 2/10/2015) namun tampaknya belum membuat jarak pandang di Pekanbaru aman untuk melaksanakan penerbangan. Terbukti Sabtu (3/10/2015) penerbangan masih terganggu. Bahkan hanya satu maskapai yang melakukan penerbangan. 
 
Menurut Toni  Airport Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru  satu penerbangan yang dilakukan hari ini yaitu garuda Indonesia tujuan Jakarta pukul 8:00 wib. 
 
"Hari ini baru Satu kali  penerbangan  Garuda Indonesia tujuan Pekanbaru-Jakarta merupakan pesawat yang menginap di bandara SSK II ini, jadi begitu jarak pandang memungkinkan langsung berangkat", jelasnya.
 
Sejauh ini terdapat 34 penerbangan yang batal dari Jum'at sampai  sabtu ini.  Batalnya penerbangan dikarenakan operasional dari masing2 maskapai. Sedangkan untuk Sabtu  ini (03/10) sudah 6 maskapai yg membatalkan penerbangan.
 
"Dari kemaren hingga hari ini  34 penerbangan batal dengan alasan operasional, 6 penerbangan tersebut salah satunya maskapai Air Asia tujuan Pekanbaru-Kualalumpur (PP),” tutupnya.
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index