Hantam Genangan Air, Mobil Ertiga Putih BM 1667 SH Terjungkal ke Parit di Koto Gasib

Hantam Genangan Air, Mobil Ertiga  Putih  BM 1667 SH Terjungkal ke Parit  di Koto Gasib
Mobil Suzuki Ertiga terjungkal ke dalam parit di jalan lintas Siak-Koto gasib.

 

MEMPURA (RIAUSKY.COM)– Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Siak-Koto Gasib. Satu Unit mobil jenis Suzuki Ertiga GX terjungkal dan masuk ke dalam parit.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
 
Disebutkan sejumlah saksi mata dalam peristiwa tersebut, lakalantas tunggal ini terjadi sekitar pukul 08.50 WIB pagi hari. Saat itu, sebuah mobil Ertiga berwarna putih mutiara dari arah Benteng Hulu Mempura hendak menuju ke arah Buatan. 
 
Tiba-tiba saja, mobil tersebut menghantam kubangan air di ruas jalan tersebut dan sang sopir hilang kendali atas kendaraan yang dia gunakan dan langsung selip dan masuk ke dalam parit di tepi ruas jalan tersebut.
 
Tak lama setelah itu, korban pun keluar dari dalam mobil dengan kondisi shock. Dia lantas dibantu warga untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.
 
Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali melalui Kanit Lantas Polsek Siak HS Harefa mengatakan korban selamat dan hanya menderita memar. Namun, kondisi mobil agak rusak karena terjungkal ke dalam parit. 
 
''Saat itu mobil Ertiga BM 1667 SH dikendarai oleh korban bernama Maulana (43). Dia saat itu terburu-buru sehingga tidak fokus saat menginjak genangan air.(R03/if) 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index