Ini SMS Pelaku yang Diduga Menculik Gandung dan Membuangnya di Mandau Sampai tak Bisa Bicara

Ini SMS Pelaku yang Diduga Menculik Gandung dan Membuangnya di Mandau Sampai tak Bisa Bicara
Gandung Heri Wibowo dan istrinya.

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Gandung Heri Wibowo (29) suami dari Eka Wahyudiningsih yang sempat di nyatakan hilang selama 16 hari kini sudah kembali ke pihak keluarga. 
 
Karyawan PT RAPP yang merupakan warga Bantan Tengah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis ditemukan pertama sekali oleh seorang tukang ojek bernama Simbayak Lingga di Simpang Jengkol Duri Kecamatan Mandau, Minggu 31 Juli 2016 sekitar pukul 19.30 WIB.
 
"Alhamdulillah, saya bersyukur, Malaikat (tukang ojek) menyelamatkan anak saya, saya dapat kabar dari pak Simbayak dan langsung saya bawa pulang kerumah,"ucap Haris Fadilah ayah Gandung Heri Wibowo dihadapan wartawan dan keluarga, Senin, 1 Juli 2016 di kediamannya.
 
Haris menduga, anaknya Gandung merupakan korban pelampiasan orang sakit yang tidak senang dengan kehidupan Gandung dan Istrinya.
 
"Motornya, Hp hilang. Tapi saya tidak ada masalah yang penting anak saya kembali,"sebutnya seperti dilansir dari bengkalisone.
 
Ayah Gandung mengaku mendapat SMS ancaman dari orang diduga menyekap anaknya selama 16 hari.
 
Berikut isi SMS nya :
 
"ANAK KAMU BERSAMA SAYA. DAN DALAM PENGARUH SAYA. SELAMA INI SAYA IRI SAMA KEHIDUPAN ANAK KAMU DAN ISTRINYA. SELAMA SETAHUN INI SAYA KENDALIKAN DIA.MAKANYA SAYA HANCU.....
 
SMS kedua sesudah Gandung ditemukan:
 
"ANAK KAMU TADI MALAM SAYA LEMPARKAN DI DURI. CARILAH DIA TIDAK INGAT APA APA SEKARANG SAYA PUAS SUDAH MENGHANCURKAN DIA DAN ISTRINYA SELAMA SETAHUN INI. SAYA AKAN CARI KORBAN BARU HA.."
 
Sebelumnya, Gandung karyawan PT RAPP yang tinggal di kontrakan di Kerinci Kabupaten Pelalawan dinyatakan hilang sejak 16 Juli 2016 lalu. Hilangnya Gandung berawal sejak dia berpamitan dengan istri Eka Wahyudiningsih, ketika itu Gandung ingin mengunjungi tempat usaha sampingannya berupa cucian motor.
 
Ditunggu istri hingga malam Gandung tak kunjung pulang hingga istrinya melaporkan hal tersebut kepihak keluarga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerinci- Pelalawan.
 
Pasca ditemukan, saat ini misteri hilangnya Gandung Heri Wibowo dalam penanganan pihak Kepolisian.(R01/boc))
 

Listrik Indonesia

#Gandung Heri Wibowo

Index

Berita Lainnya

Index