Terpilih Aklamasi, Adi Sukemi Pimpin DPD II Golkar Pelalawan

Terpilih Aklamasi, Adi Sukemi Pimpin DPD II Golkar Pelalawan
Musda Golkar Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Tidak mengejutkan memang, terpilihnya Adi Sukemi, ST, MM secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan periode 2016-2020.
 
Sebelumnya, dalam Musda ke IV Partai Golkar Pelalawan, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Senin (1/8/2016) malam, telah diprediksi jauh-jauh hari oleh banyak kalangan.
 
Seluruh pemilik suara dalam Musda Golkar Pelalawan ini, secara bulat menyatakan mencalonkan, memilih dan mendukung Adi Sukemi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan. 
 
"Kami dari Pimpinan Kecamatan (PK) se Kabupaten Pelalawan, DPD I Riau, DPD II Pelalawan dan ormas yang mendirikan dan didirikan serta sayap, mencalonkan dan memilih Adi Sukemi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan," tegas Jaka Endang, saat menyampaikan sikap mencalonkan dan mendukung Adi Sukemi.
 
Pernyatakan sikap tersebut disampaikan oleh Jaka Endang yang merupakan ketua Pimpinan Kecamatan Pelalawan, secara bersama-sama dengan pemilik suara lainnya, dihadapan pimpinan sidang.
 
"Karena sudah secara bulat pemilik suara mendukung memilih Adi Sukemi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan, maka sah Adi Sukemi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan, yang sekaligus juga sebagai ketua Formatur pembentukan pengurus periode 2016-2020," kata pimpinan sidang Asmui Irawan sambil mengetuk palu.
 
Dalam Musda ke IV ini, sidang-sidang pleno dipimpin oleh Asmui Irawan (ketua) dari DPD I Riau, Marhadi MR (sekretaris) dari DPD II Pelalawan, Said Mashudi dan Rudi Hartono dari Unsur PK dan H. Indra Mansyur dari ormas yang mendirikan didirikan dan sayap.
 
Ditempat terpisa, Edi Sukemi kepada awak media tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya maju sebagai ketua DPD II Partai Golkar.
 
"Pertama saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Kemudian, menyadari  tugas sebagai ketua DPD II partai Golkar kedepan amat la berat. Untuk itu saya mengharapkan dukung baik dari dalam partai sendiri maupun simpatisan serta masyarakat luas,"ujarnya.
 
Kemudian kedepan sambung Edi Sukemi, terkait target pada pemilu yang akan datang adalah tampil sebagai pemenang.
 
"Ini tradisi Golkar di Kabupaten Pelalwan, partai kita selalu menang dan menempatkan mayoritas wakilnya di parlemen,"imbuhnya, kedepan hal ini akan kita tingkatkan. Bila saat ini wakil kita baru 11 kursi, pada pemilu nanti bisa meningkat. Saya sangat optimis akan hal ini. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index