Adi Sukemi Belum Umumkan Struktur Pengurus DPD II Partai Golkar di bawah Kepemimpinannya

Adi Sukemi Belum Umumkan Struktur Pengurus DPD II Partai Golkar di bawah Kepemimpinannya
Adi Sukemi
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Usai terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar priode 2016-2020  dalam Musda ke IV Partai Golkar Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM langsung bergerak cepat  dan segera melakukan penyusunan formatur untuk susunan pengurus DPD II.
 
"Ya, ini akan secepatnya kita bereskan bersama tim. Saya selaku ketua Tim Formatur tengah melakukan koordinasi dan akan lansung menyiapkan komposisi susunan kepengurusan DPD II Partai Golkar Pelalawan Periode 2016-2020,"jelas Adi Sukemi.
 
Selanjutnya tambah Adi Sukemi, nama-nama susunan ini akan kita serahkan ke Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Satu Provinsi Riau.
 
"Ya, nama ini nantinya kita antar langsung ke DPD I Provinsi Riau, kita berharap usai penyerahan nama-nama ini nantinya pihak DPD I dapat sesegera mungkin mengeluarkan SK. Kemudian kita masuk pada tahanpan pelantikan,"jelas Adi Sukemi.
 
Saat disinggung siapa-siapa saja kandidat yang masuk menjadi pengurus inti DPD II Partai golkar dibawah kepemimpinan beliau. Adi Sukemi engan berkomentar banyak.
 
"Kita lihat lah nanti, yang jelas ini kerja tim dari formatur, memang banyak-banyak masukkan-masukkan serta usulan dari berbagai pihak, termasuk didalamnya sejumlah tokoh masyarakat, itu juga sebagai bahan pertimbangan kita,"timpalnya.
 
Pada kesempatan terbut Adi Sukemi juga kembali mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
 
"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh seluruh kader dan simpatisan, terkhusus kepada pemilik suara (DPD I Riau, DPD II Pelalawan, Pimpinan Kecamatan, Ormas mendirikan dan didirikan dan organisasi sayap) untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Pelalawan periode 2016-2020,"ucapnya. 
 
Kemudian saya juga mengharapkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Golkar Pelalawan untuk terus menjaga kekompokan, kerjasama dan dukungan, sehingga kejayaan Partai Golkar di Pelalawan dapat terjaga, dan dapat ditingkatkan.(R09)

Listrik Indonesia

#Golkar

Index

Berita Lainnya

Index