DPRD dan Pemkab Rohul Mulai Bahas Usulan untuk Anggaran APBD Rohul 2017

DPRD dan Pemkab Rohul Mulai Bahas Usulan untuk Anggaran APBD Rohul 2017
H.Zulkarnain,S.Sos.
 
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Rumusan pembahasan anggaran pelaksanaan kegiatan tahun 2017 di Rokan Hulu mulai dibahas. 
 
Dalam rapat tertutup yang dilaksanakan,Selasa, 2 Agustus 2016, Badan Legislasi Anggaran bersama Tim Panitia Anggaran Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah melakukan pembahasan terkait pengalokasian anggaran kegiatan tahun 2017 yang akan datang.
 
Usai mengikuti rapat bersama Tim Anggaran Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu,H.Zulkarnain,S.Sos menjelaskan, bahwa sebelum penyusunan RAPBD tahun 2017, Pemda Rokan Hulu melalui tim anggaran,harus membahas bersama dengan Badan Legislasi Anggaran DPRD Rohul tentang kegiatan dan anggaran yang akan dimasukkan ke dalam RAPBD tahun 2017 tersebut.
 
Dijelaskan Zulkarnain, yang berasal dari Fraksi Partai Golkar, Pemerintah Daerah Rokan Hulu, harus mampu menayangkan  kegiatan yang menggambarkan visi membangun desa dan menata kota pada anggaran yang akan dialokasi tersebut.
 
"Anggaran yang dialokasikan itu,harus mencerminkan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat di 16 kecamatan di Rokan Hulu. Tidak ada anggaran yang dialokasikan untuk daerah tertentu." Papar Zulkarnain.
Zulkarnain mengaku, akan terus mengawal pelaksanaan penganggaran yang akan dimasukan oleh Pemda Rokan Hulu dalam perumusan APBD Rohul tahun 2017.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index