Ibu Hamil Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan Gantung di Tapian Narosa, Sambil Bawa Anaknya yang Masi

Ibu  Hamil Ini Nyaris Melompat Dari Jembatan Gantung di Tapian Narosa, Sambil Bawa Anaknya yang Masi
ILustrasi

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Ibu muda yang sedang hamil ini nyaris mengakhiri hidupnya dan buah hatinya yang masih kecil dengan cara melompat dari jembatan gantung di Tapian Narosa, Selasa, 2 Agustus 2016.

Aksinya nekat dengan berdiri di bibir jembatan membuat ratusan warga yang prihatin histeris. Berkali-kali warga berusaha meminta wanita yang kemudian diketahui bernama Dn (23) warga Desa Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan tengah, Kuansing itu untuk mengurungkan niatnya. Apalagi dia sedang hamil dan membawa anak kecil pula.

''Sudah Ibu...jangan begitu...ibu masih muda,kasihan anaknya...''kata warga khususnya kaum ibu yang mengaku kasihan dengan aksi nekat yang dilakukan Dn.

Syukurnya kenekatan Dn yang sedang gelap mata itu berhasil dihentikan setelah seorang aparat TNI, Kopma Desma Dedi berhasil membujuknya untuk tidak berdiri di tepian jembatan gantung yang membentang membelah Sungai Rokan.

Warga yang awalnya sempat khawatir sang ibu muda itu melompat dengan mebawa anaknya tersebut baru bisa bersyukur ketika Dn akhirnya bersedia turun.

Dn sempat terlihat sedih, namun secepatnya warga berusaha membujuk dan menenangkannya. ''Awalnya, dia berencana menyerahkan anaknya. Tapi ketika itu juga Dn juga langsung ditarik dan dipegang tangannya, sehingga tidak sampai melakukan aksi nekatnya.(R18)


 

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index