MASYAALLAH...Masih Ada Warga Pekanbaru yang Belum Nikmati Listrik

MASYAALLAH...Masih Ada Warga Pekanbaru yang Belum Nikmati Listrik
Warga demo di kantor Walikota
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puluhan Masyarakat Peduli Listrik (MPL) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Wali kota Pekanbaru, pada Rabu, 3 Agustus 2016.
 
Aksi unjuk rasa kali ini bertujuan  untuk meminta Wali kota Pekanbaru segera menyelesaikan pembangunan jaringan listrik yang ada di Tenayan Raya.
 
Supendy selaku Koordinator Lapangan (Korlap) menyampaikan keprihatinannya karena sepatutnya Pekanbaru tak mengalami pemadaman listrik bergilir secara rutin.
 
"Bagaimana bisa Kota Pekanbaru yang besar ini masih sering mati lampu. Selain itu masih banyak juga penduduk-penduduk di Pekanbaru ini yang masih memakai genset," ujarnya.
 
Ia mengatakan pembangunan jaringan listrik di Tenayan Raya sudah lama dilakukan tapi tak kunjung selesai.
 
"Ditambah lagi dalam dua bulan terakhir ini beredar surat ada penolakan pembangunan tower PLN dari penduduk perumahan Tunggal Perkasa Permai. Padahal kan sudah ada izin dari Pemko," jelasnya.
 
Dalam aksinya masa menuntut haknya meminta Walikota untuk segera menyelesaikan segala permasalahan ini dengan baik sehingga Pekanbaru bebas dari gelap gulita
 
"Kami udah capek pak gelap-gelapan. Bagaimana anak kami belajar kalau mati lampu. Ini sudah berkepanjangan, kami desak Walikota untuk segera menyelesaikannya. Kalau Wako tak bisa menyelesaikan permasalahan ini.kami tak mau lagi pilih Walikota Firdaus untuk kembali pimpin Pekanbaru periode kedua ini," ancamnya.
 
Lebih lanjut Efendy mengatakan kedatangan mereka ke kantor Walikota ini untuk menegaskan dukungan mereka atas pembanguan tower listrik di Tenayan Raya.
 
"Kami udah gak mau gelap-gelapan lagi. Makanya kami bersama-sama datang ke Walikota menunjukkan dukungan kami. Kalau pak Wali tak mau urus listrik, copot sajalah," ujarnya berorasi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index