Irwan Resmi Lantik DPD PAN Pelalawan

Irwan Resmi Lantik DPD PAN Pelalawan
Pelantikan Pengurus PAN Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau H Irwan Resmi, Rabu (3/8/2016) Lantik Habibi Hapri sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Priode 2015-2020. 
 
Prosesi penuh hikmad ini berlansung di Gedung Daerah Datuk Setia Mangku Diraja kompleks perkantoran bupati, terlihat hadir sejumlah ketua partai politik tingkat II Kabupaten Pelalawan, sejumlah pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 
 
H. Irwan dalam amanatnnya mengharapkan Habibi Hapri selaku Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Pelalawan kedepannya harus mampu membesarkan partai matari terbit ini.
 
"Dari sekarang beliau  telah diberikan amanah untuk menakodahi perahu PAN, tugas dan tanggung jawab ini amatlah berat, maka untuk itu beliau dituntut untuk mampu membesar partai PAN sendiri, salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan merangkul semua pihak, baik jajaran PAN sendiri, simpatisan, terutama masyarakat konstituen,"pinta Irwan, selanjutnya beliau ini juga tuntut selalu turun ke tengah masyarakat.
 
Ditempat yang sama adalah.Zola, salah seorang pengurus DPD PAN Pelalawan, usai dilantik menyebutkan, PAN yang merupakan lokomotif reformis berupaya menjadi partai idola untuk semua kalangan. Selain itu, ujarnya untuk pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang, PAN memiliki target yang tak muluk-muluk.
 
"Pada Pileg 2019 mendatang, PAN berupaya maksimal untuk menjadi pemenang Pemilu nomor urut dua. Sebab itu, kepada semua kader diminta untuk merapatkan barisan serta menyampaikan kabar baik ini ke tengah masyarakat. Saya kira tak terlalu muluk untuk menggapai pemenang nomor dua tersebut, bila segenap kader dan simpatisan berjuang maksimal," ujar Zola. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index