SELAMAT...Honda Soekarno Hatta Raih Penghargaan "WOW SEA 2016"

SELAMAT...Honda Soekarno Hatta Raih Penghargaan
pemberian penghargaan kepada HSH pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Honda Soekarno Hatta Pekanbaru kembali menorehkan prestasi spesial berupa "WOW Service Excellence Award 2016" dari MARKPLUS.INC di survei WOW SEA di 18 Kota di Indonesia tahun 2016. 
 
Penyerahan penghargaan oleh Mark Plus WOW Sevice Excellent Award (SEA) 2016 ini dilakukan  Selasa (2/8/2016) kematin di slaah satu hotel di Pekanbaru.
 
General Manager Honda Soekarno Hatta, Ricky W Anwar mengatakan sangat bersyukur karena tahun ini Honda mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Honda dalam menciptakan kepuasan akan produk dan layanan terbaiknya kepada konsumen.
 
"Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan ketekunan seluruh keluarga besar Honda yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan hati konsumen," ujarnya.
 
Tak lupa ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kerta Jaya Utama (KJU) Group yang selama ini sudah bekerja keras untuk terus memberikan pelayanan dan meningkatkan prestasi. 
 
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki indeks tinggi dalam riset sindikasi yang dilakukan oleh MARKPLUS Insight dengan kategori prestasi hebat di tengah fragmentasi pasar saat ini.
 
WOW SEA adalah konsep pemasaran mutakhir dari ??MarkPlus.Inc. ??yang diadopsi Prof. Philip Kotler, ??Father of Modern Marketing. WOW SEA sendiri merupakan bentuk inisiasi untuk mengapresiasi kinerja champion lokal di 18 kota dengan menggunakan metodologi yang memantau service excellent pada indeks 5A (aware, appeal, act, ask, advocate). Dan dari survey Makplus, Honda Soekarno Hatta sudah berhasil mencapai tingkat AWARNESS 10 % atau lebih. (R02/HRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index