Pak Walikota...Mohon Dengar Keluhan Para Pedagang di Pasar Higienis Ini

Pak Walikota...Mohon Dengar Keluhan Para Pedagang di Pasar Higienis Ini
Pedagang di Pasar Higienis Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Keberadaan pasar higienis yang ada di Jalan Teratai, meski telah beroperasi namun pedagang masih tetap saja mengeluhkan persoalan sepinya minat dari pembeli.
 
Seperti pengakuan dari salah seorang pedagang pasar higienis, Erni, semenjak pasar itu dibuka, namun jual beli masih jauh dari yang diharapkan.
 
“Dari tadi masih sangat sepi. Entah lah dari kemarin juga. Mungkin karena baru ya,” ujar Erna, kepada wartawan, Kamis, 4 Agustus 2016
 
Anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, H Darnil SH menegaskan, dengan kondisi pasar yang masih sepi dari kegiatan jual beli, dikhawatirkan pedagang akan kembali turun ke jalan dan berjualan mengganggu arus lalu lintas.
 
“Kita heran melihat Pemerintah Kota Pekanbaru ini, sangat kurang sosialisasinya. Kita khawatir kalau dalam dua atau tiga hari pasar ini masih juga sepi, takutnya kita pedagang kembali lagi berjualan di badan jalan,” ujarnya.
 
Untuk itu, Darnil meminta Pemko Pekanbaru untuk melakukan sosialisasi, baik melalui media sosial, media massa mulai media online, cetak maupun elektronik, agar masyarakat luas mengetahui adanya pasar ini dan tertarik berbelanja ke pasar higienis yang sebelumnya merupakan bangunan Sekolah Dasar
 
“Banyak cara yang bisa dilakukan agar masyarakat mengunjungi pasar ini. Bisa dengan membuat keramaian, agar masyarakat datang dan tertarik berbelanja ke pasar tersebut,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index