Gagal Nyuri Sepeda Motor, Kifli Babak Belur Diamuk Warga

Gagal Nyuri Sepeda Motor, Kifli Babak Belur Diamuk Warga
Pelaku
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Bagan Punak mengamuk setelah mendapati sesorang pelaku berusaha mencuri sepeda motor di Jalan Masjid Al Kautsar Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. 
 
Kejadian berawal pada Rabu 3 Agustus 2016 kemarin sekira pukul 21.30 WIB. 
 
Pelaku bernama Zulkifli alias Kifli (26) warga Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, mencoba mencuri sepeda motor jenis Honda Beat berwarna biru.
 
Kapolsek Bangko AKBP Agung Triadi mengatakan salah satu anggotanya AKBP Hendry Posma Lubis menerima laporan korban Dinda Amanda (22) yang saat itu ingin bermain di rumah temannya di Jalan Masjid Al Kautsar Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.
 
Saat itu korban tengah melintas dan tiba-tiba dihentikan oleh pelaku zulkifli alias kifli, namun korban sempat menolak dan pelaku merampas dan membawa kabur Honda Beat berwarna biru milik korban.
 
Tapi karena takut diteriaki maling, Zulkifli alias Kifli akhirnya menabrak mobil, hingga keadaan Honda Beat korban rusak parah.
 
Tidak hanya itu saja, pelaku berusaha melarikan diri dari warga setempat yang berdatangan karena dengar suara teriakan dan suara tabrakan.
 
Begitu tahu kalau pelaku adalah maling membuat warga memanas hingga pelaku babak belur diamuk massa.
 
Begitu menerima laporan, Polsek Bangko mendapat laporan warga , Kapolsek langsung memerintahkan tim opsnal untuk turun. Namun saat diamankan pelaku sempat mengamuk melakukan pembrontakan dan memecahkan kaca mobil Patroli Polsek bangko serta lampu Rotator hingga kondisi mobil rusak.
 
"Tersangka Zulkifli sudah melakukan curas juga melakukan perusakan mobil patroli kerusakan hingga Rp10 juta," kata Agung Triadi. 
 
Saat dimintai keterangan pelaku mengaku melakukan ini untuk mencari pekerjaan, tapi butuh modal. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index