Bangga dengan Peresmian ST2P, Tengku Dahril: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Bangga dengan Peresmian ST2P, Tengku Dahril: Mimpi yang Jadi Kenyataan
Tengku Dahril saat memberikan sambutan
LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Sejak 10 tahun yang lalu tokoh masyarakat Pelalawan Prof.DR.Ir.H.Tengku Dahril,M.Sc telah berpikir dan menulis soal gagasan Tekhnopolitan.
 
Dimana kawasan industri berbasis teknologi dan inovasi termasuk didalamnya perguruan tinggi guna menciptakan bibit-bibit unggul dibidang teknologi kelapa sawit. 
 
"Kalau dulu hanya sekedar gagasan. Namun hari ini Saya betul-betul terharu karena mimpi menjadi kenyataan. Kini tak sadar Kita telah hadir di gedung kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan pada hari ini. Tentu kedepannya masih banyak pembangunan dikawasan ‎Tekhnopolitan ini terutama di bidang industri akan segera dibangun," papar Tengku Dahril dalam sambutannya. 
 
Banyak harapan dan cita-cita dengan berdirinya ST2P di kawasan Tekhnopolitan ini. Terlebih ingin menjadikan ST2P sebagai pusat Teknologi dunia yang bermula dari Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.
 
"Satu-satunya ST2P di Indonesia di Pelalawan ini diharapkan terus berkembang seiring perkembangan teknologi. Tinggal keseriusan Kita bersama dalam mengelola semua yang ada. Dukungan Pemkab,masyarakat dan perusahaan sangat dibutuhkan dengan ide cemerlang Bupati Pelalawan HM.Harris menjadikan ST2P pusat Inovasi dan Teknoogi," ungkapnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index