Noviwaldy Jusman Mundur, Sinyal Demokrat Menguat ke Firdaus

Noviwaldy Jusman Mundur, Sinyal Demokrat Menguat ke Firdaus
Firdaus ST, MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sinyal dukungan Partai Demokrat untuk Dr Firdaus ST, MT menguat setelah salah seorang bakal calon kuat dari internal Demokrat, Noviwaldy Jusman menyatakan diri mundur dari bursa pencalonan.

 
Dalam penjelasannya kepada wartawan, Noviwaldy yang sebelumnya secara serius menggarap pencalonan dirinya untuk mengikuti Pilwako Pekanbaru mengatakan kalau dirinya mundur dengan hormat dan siap memberikan dukungan penuh kepada Firdaus untuk bersaing pada Pilwako Pekanbaru pada Februari 2017 yang akan datang. 
 
"Setelah mempertimbang segala sesuatu, masyarakat sepertinya lebih meminta saya untuk tetap mengawal aspirasi di DPRD Riau. Dan Firdaus juga lebih unggul dalam survey. Demi keutuhan partai, saya mendukung bapak Firdaus untuk maju kembali sebagai Calon Walikota melalui perahu Demokrat," kata wakil rakyat dari Dapil Kota Pekanbaru itu, Kamis, 4 Agustus 2016 kemarin.
 
Keputusannya untuk mendukung Firdaus sebagai incumbent ini sesuai dengan janji sebelumnya, apabila survey menyatakan mencukupi sebagai modal awal dirinya untuk maju, maka Firdaus juga siap untuk mendukung dirinya.
 
"Maka dengan ini secara kesatria saya tepati janji menyatakan mendukung Firdaus yang juga kader Demokrat untuk maju sebagai calon Walikota 2017-2022 dari perahu Demokrat. Selamat berjuang," ulangnya.
 
Noviwaldy yang juga masuk dalam tim Pokja seleksi balon Wali Kota Pekanbaru Partai Demokrat Riau mengatakan dirinya akan tetap fokus bekerja sebagai pengawal aspirasi, terlebih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan selama duduk sebagai pimpinan DPRD Riau, seperti masalah kebakaran hutan dan persoalan-persoalan lainnya yang tengah bergulir di Provinsi Riau. 
 
Noviwaldy juga dianggap sebagai salah satu calon yang paling kuat akan menjadi penantang Firdaus dari internal Partai Demokrat. Dengan mundurnya lelaki yang biasa disapa Dedet tersebut, artinya, Firdaus yang juga Ketua Partai Demokrat Pekanbaru itu tinggal selangkah lagi memastikan diri mempergunakan perahu Demokrat di DPRD Pekanbaru.(R03)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index