Jika Lihat Sampah Menumpuk di Pekanbaru, Hubungi Nomor Ini...

Jika Lihat Sampah Menumpuk di Pekanbaru, Hubungi Nomor Ini...
Zulkifli Harun
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk mengantisipasi tumpukan sampah di titik kota Pekanbaru. Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota Pekanbaru.
 
DKP Pekanbaru sendiri, membuat  layanan call center pengaduan masyarakat apabila ada tumpukan sampah yang belum terangkut di wilayah Kota Pekanbaru.
 
"Apabila ada tumpukan sampah di perumahan maupun di mana saja yang belum terjangkau dan diangkut, kita meminta masyarakat untuk menghubungi pegawai DKP, yakni Agus Rianto di nomor selular 085374441415 dan Zulkarnain di nomor seluler 081371710078, agar sampah tersebut diangkut," ujar Zulkifli Harun, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DKP Kota Pekanbaru, Jum'at, 5 Agustus 2016.
 
Disampaikan Zulkifli, terhitung sejak 1 Agustus 2016 lalu pengangkutan dan pemungutan retribusi sampah satu pintu oleh DKP Pekanbaru, selain pihak itu kata dia tidak dibenarkan melakukannnya.
 
"Selain DKP tidak dibenarkan mengangkut sampah maupun memungut retribusi sampah, kita nantinya akan langsung melakukan penjemputan sampah hingga ke depan rumah warga," sebutnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index