Sakit, satu JH asal Bengkalis Tak bisa Pulang

Sakit, satu JH asal Bengkalis Tak bisa Pulang
BENGKALIS(RIAUSKY.COM) -  Harapan jamaah haji asal bengkalis Idris Arief bin Jalil bin Arief (76), segera berkumpul dengan keluarga Senin (5/9/2015) tidak bisa terwujud. Pasalnya Idris JH asal Desa Pangkalan Batang tersebut sakit dan harus di rawat di Rumah sakit Otorita Batam.
 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari membenarkan jika Idris Arief tidak jadi pulang ke Bengkalis hari ini Senin ( 5/10/2015). Hanya saja Jumari tidak mengetahui penyakit yang diderita Idris Arief sehingga harus dirawat dan tetap tinggal di Batam.
 
''Beliau belum dizinkan pulang karena harus menjalani perawatan dirawat di RS Otorita Batam. Mengenai penyakit yang dideritanya saya belum memperoleh informasi yang pasti,'' jelas Jumari, Senin (5/10/2015).
 
Berbeda dengan Idris,  Ramlah binti Abdul Razak Mukmin n yang sempat dilarikan ke RS Otorita Batam dsetelah tiba dari tanah suci tetap dibawa pulang dengan JH lainnya. Hal ini sesuai permintaan keluarga jamaah haji asal kecamatan Bantan ini. 
 
JH perempuan berusia 87 tahun ini, langsung dilarikan ke RS Otorita Batam akibat penyakit Paru-Paru Obkstruktif Kronik (PPOK). (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index