MEMILUKAN...Ibu Muda Ini Meninggal Setelah Minta Dibuatkan Susu untuk 3 Anak Kembarnya

MEMILUKAN...Ibu Muda Ini Meninggal Setelah Minta Dibuatkan Susu untuk 3 Anak Kembarnya
Inset kelahiran bayi kembar tiga.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Melahirkan adalah pertarungan hidup dan mati bagi seorang ibu. Demikian juga halnya dengan perjuangan Neni (33), warga Dumai.

 
Harusnya, dia bisa berbahagia memeluk dan menyusui tiga anak kembar buah hati yang dilahirkannya, Jumat, 5 Agustus 2016 subuh tadi. Namun, apa daya, dia berpulang kepada khaliknya setelah ketiga anaknya terlahir ke dunia. 
 
Peristiwa itu pun terjadi tak lama setelah dia meminta tolong kepada suaminya, untuk dibuatkan susu, karena khawatir anak-anaknya yang masih mungil itu kekurangan asupan makanan. 
 
Sang suami hanya bisa meratapi dengan wajah perih ketika balik dari membuatkan susu, ternyata sang istri yang sudah menganugerahinya enam orang anak tersebut telah pergi menghadap ilahi, meninggalkan dia bersama enam orang anak-anaknya. 
 
"Almarhum meninggal diperkirakan pukul 04.00 WIB. Sebelum meninggal Neni meminta suaminya, Zal (35) membuatkan susu untuk anak-anaknya. Karena khawatir masih kurang, Dia pun membuatkan susu untuk ketiga bayinya," ujar salah seorang tetangga Neni seperti dilansir dari riauheadline.
 
Informasi yang berhasil dirangkum dari lingkungan rumah duka bahwa usai melahirkan putri kembar tiga itu, Neni tidak ada merasakan sakit dan berlaku normal seperti orang sehat pada umumnya.
 
Neni sendiri wafat dalam kondisi meninggalkan suami, tiga anak laki-laki dan tiga bayi kembar. Suami Neni, Zal hanya bisa pasrah melihat istrinya sudah meninggal dunia. 
 
Jasad Neni sebelum dikebumikan disalatkan di Masjid Muslimin, Jalan Sudirman. Sedangkan almarhum dikebumikan di Pemakaman Persatuan Ikeda Dumai, Bagan Besar, Dumai.
 
Sebagai data tambahan, kelahiran bayi kembar mungkin sudah biasa, namun saat kelahiran bayi kembar tiga menjadi hal yang sungguh luar biasa. Hal itu terjadi dengan pasangan Neni (33) dan Jal (35), warga Jalan Sudirman.
 
Neni sendiri awalnya saat melakukan utrasonografi (usg), mengetahui ada dua bayi dalam kandungannya. Saat proses kelahiran bayi pertama dilakukan secara normal.
 
Karena Neni tidak bisa kontraksi lagi, dokter mengambil langkah lebih lanjut, dengan melakukan USG. Ternyata, masih ada dua bayi lagi dalam kandungan Neni. Bayi kedua dan ketiga kelahirannya dilakukan secara operasi.(R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index