3 Tahfiz Asal Inhil Bersinar Pada MTQ Nasional, Dua Masuk Final

3 Tahfiz Asal Inhil Bersinar Pada MTQ Nasional, Dua Masuk Final
Peserta MTQ Riau asal Inhil
MATARAM (RIAUSKY.COM) - Dua orang dari tiga orang perwakilan putra terbaik thafiz Quran Kabupaten Indragiri Hilir, lolos ke final Musabaqa Tilawatil Qur'an Nasional di Lombok.
 
Tiga orang Thafiz Quran asal negeri hamparan kelapa dunia tersebut mewakili Riau dalam ajang keagamaan, dengan mempertandingkan katagori 10 Juz, 20 juz dan 30 juz.
 
"Berkat doa kita semua Alhamdulilah tadi malam panitia mengumumkan peserta yg masuk final Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke 26 lombok khusus cabang tahfiz dan dua orang putra kita masuk dalam pengumuman tersebut," Ungkap Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdakab Inhil, Jumat (5/8/2016).
 
Lanjutnya, dua orang putra terbaik tersebut diantaranya, Habibi Hafiz 20 juz dan Faizal Ilahi tahfiz 30 juz sedangkan Mukhtaram hafiz 10 juz belum berhasil masuk final.
 
"Tapi Alhamdulillah juga dari data penilaian dewan hakim dia masuk dalam daftar 10 terbaik," ujarnya.
 
Masuknya dua perwakilan kabupaten Inhil ini, lanjutnya, akan tampil di final untuk memperebutkan posisi 1, 2 dan posisi tiga malam ini.
 
"Mari kita dokan semoga mereka bisa meraik prestasi puncak, yakni juara nasional. amin ya Rabbal'alamin," pungkasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index