Makin PEDE di Jalur Indepeden, Hari Ini Ardo Jefri Bakal Serahkan 60.000 KTP ke KPUD Kampar...

Makin PEDE di Jalur Indepeden, Hari Ini Ardo Jefri Bakal Serahkan 60.000 KTP ke KPUD Kampar...
Rahmad Jevari Juniardo
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Bakal calon Bupati Kampar melalui jalur independen Rahmad Jevari Juniardo,semakin mantap dengan rencananya maju melalui jalur indepeden. 
 
DIjadwalkan, putra Bupati Kampar, Jefri Noer ini,  Sabtu, 6 Agustus 2016 pagi akan menyerahkan 60.000 fotokopi KTP pendukungnya dan dokumen persyaratan bakal calon bupati ke KPUD Kampar.
 
"Insha Allah penyerahan fotokopi pendukung kita sudah siap untuk diserahkan ke KPU, rencananya penyerahan fotokopi ke KPU ini akan diiringi oleh ribuan pendukungnya," sebut Ardo kepada wartawan, Jumat, 5 Agustus 2016.
 
Ardo menyebutkan, untuk pengantaran fotokopi KTP pendukung ini, sebenarnya tidak ingin mengajak  massanya. Tapi karena tim militan Ardo bersikukuh untuk ikut terpaksa dirinya mengalah.
 
"Rencana kita, besok berangkat dari markas besar dubalang Kampar di Jalan Letnan Boyak, sekitar pukul 09.00 WIB," katanya.
 
Ardo juga menjelaskan, bahwa dari awal dirinya sudah bertekad untuk berlayar menempuh pilkada Kampar melalui jalur independen.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index