WOW...MANTAP..Datang ke KPU, Ardo Buktikan Maju Independen Bersama Bukti Dukungan

Sabtu,06 Agustus 2016 | 15:07:11 WIB
WOW...MANTAP..Datang ke KPU, Ardo Buktikan Maju Independen Bersama Bukti Dukungan
Ket Foto : Rahmad Jevari Juniardo

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Rahmad Jevari Juniardo membuktikan diri sebagai bakal calon bupati Kampar pertama  yang maju secara resmi dari jalur Independen. 

 
Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangannya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar di Bangkinang, Sabtu, 6 Agustus 2016 pagi.
 
Ardo datang ke KPU Kampar didampingi pasangannya, Hairudin Siregar disertai berkas bukti dukungan masyarakat untuk pasangan calon yang juga anak dari Bupati Kampar, Jefry Noer.
 
Berkas secara simbolis diserahkan kepada Ketua KPU Kampar, Yatarullah. Dia pun menyebutkan kalau ini adalah calon pertama yang maju dan menyerahkan berkas secara independen.Bahkan sudah berpasangan.  
 
''Pasca penyerahan ini, kami akan memverifikasi seluruh berkas yang masuk untuk dilakukan pemeriksaan sebagai kelengkapan pasangan calon yang akan maju nantinya,''ungkap Yatarullah.
 
Dijelaskannya, proses verifikasi akan dilaksanakan selama dua minggu, yakni mulai tanggal 7-14 Agustus 2016. Setelah itu, baru diserahkan ke PPS pada tanggal 24 Agustus.
 
PPS sendiri akan melakukan verifikasi mulai tanggal 24 Agustus hingga 6 September, dan baru sebatas verifikasi faktual.
 
Sementara itu, Ardo mengaku dirinya akan tetap maju melalui jalur indenpen. "Kita mungkin sudah mengetahui betapa sulitnya untuk mendapatkan partai jadi kami akan maju melalui jalur independen. Kami berharap dukungan dari seluruh masyarakat,'' pinta Ardo.(R06)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS