Keracunan Makanan, Puluhan Karyawan PT ISK Dilarikan ke Rumah Sakit

Keracunan Makanan, Puluhan Karyawan PT ISK Dilarikan ke Rumah Sakit
Korban keracunan saat dibawa ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Gara-gara keracunan makanan, puluhan pekerja PT Inhil Sarimas Kelapa (ISK) harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu, 6 Agustus 2016. 
 
Para karyawan ini dilaporkan mengalami mual-mual dan muntah setelah menyantap menu makan siang yang disediakan pihak perusahaan. 
 
Leo, salah seorang korban keracunan menyebutkan, ia dan rekannya mengalami pusing dan mual-mual setelah menyantap menu makan siang yang terdiri dari nasi kuning dan lauk udang, kacang panjang dan telor. 
 
"Setelah makan itu, kami lalu pusing dan mual-mual," ceritanya, saat ditemui di ruang perawatan RSUD Puri Husada Tembilahan, Sabtu, 6 Agustus 2016. 
 
Sebagaimana dilansir dari riauterkini.com,  makanan siang ini bukan disediakan pihak perusahaan, tapi oleh pemborong atau pihak ketiga. Karena mereka tidak dibolehkan makan di luar, kecuali membawanya langsung dari rumah. 
 
Saat itu, sekira 32 korban keracunan langsung dilarikan dan dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan dan 9 orang di Puskesmas Sungai Salak, Kecamatan Tempuling. 
 
Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Irianto membenarkan saat ini puluhan korban keracunan makanan ini dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. "Sudah kita tangani dan diberikan pengobatan," katanya.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index