Bayi dengan Usus dan Lambung di Luar Perut Meninggal Dunia

Bayi dengan Usus dan Lambung di Luar Perut Meninggal Dunia
Bayi dengan usus dan lambung di luar perut semasa hidup.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Baru sempat mendapatkan perawatan selama 3 hari di Rumah Sakut Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Bayi dengan kondisi fisik tidak normal, dimana lambung dan ususnya terlahir di luar perut akhirnya berpulang kepada khalik-nya.
 
Bayi pasangan Firnando dan Rina, warga Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis itu dinyatakan meninggal secara medis, Sabtu, 6 Juli 2016 sekitar pukul 20.30 WIB malam tadi. 
 
Bayi malang tersebut terakhir sekali menghembuskan nafas sekitar pukul 20.30 dalam penanganan medis di rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut. 
 
Orang tua bayi, Firnando yang dikonfirmasi wartawan malam tadi membenarkan meninggalkan anak pertama buah dari pernikahannya dengan Rina. Saat dikonfirmasi, Firnando mengaku kalau dia dan istri juga sejumlah anggota keluarga sedang berada di atas roro penyeberangan menuju ke kampung halamannya di Pakning.
 
''Sekarang kami di dalam kapal mau pulang ke rumah. Anak saya meninggal sekita jam 8 lewat tadi," ungkap  Firnando lirih.
 
Begitupun, dia mengaku pasrah atas keputusan yng sudah ditakdirkan Allah untuk anak pertamanya tersebut. ''Allah lebih sayang dia, sehingga cepat dia ambil, terima kasih atas bantuannya selama ini, ''ungkap Firnando. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index