Hadiri HUT Smokers Perawang

Puluhan Bikers Pekanbaru Konvoi di Malam Hari

Minggu,07 Agustus 2016 | 17:57:33 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Puluhan Bikers dari berbagai komunitas motor di Pekanbaru melakukan konvoi malam hari menuju Perawang, Sabtu, 6 Agustus 2016 malam. Konvoi ini bukan tanpa alasan. Puluhan bikers ini menuju Perawang untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Klub Motor Solidaritas Motor Kawasaki Elit Rider Sport (Smokers) Perawang.
 
Ketua rombongan, Ipang saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan konvoi gabungan ini memang baru pertama kali dilakukan.
 
"Ini memang kegiatan pertama kali kita lakukan. Harapan kita kedepannya acara-acara seperti ini bisa sering dilakukan," ujarnya.
 
Ia mengatakan acara seperti ini bisa meningkatkan keakraban antar komunitas. "Kekompakan dan saling mengenal tentu menjadi poin penting dari kegiatan kita ini," ungkapnya.
 
Dikatakan pria yang juga pemilik Tongkrongan Cah Komunitas (TCK) ini, alasan dilakukannya konvoi malam hari karena memang acara ulang tahun dari klub smokers dilakukan pikul 20.00 Wib malam.
 
"Kebetulan Perawang juga tidak jauh, hanya sekitar 1 jam saja sudah sampai. Selain itu medannya juga kita sudah hapal, jadi gak terlalu sulit walau harus mengendarai motor di malam hari," jelasnya.
 
Sementara itu, Ketua Bringas Militant Pekanbaru Syamsul Efendi usai menghadiri acara mengucapkan terimakasih kepada semua anggota komunitas yang sudah berkenan ikut bergabung menghadiri acara di Perawang tersebut.
 
"Mudah-mudahan kita makin kompak, makin akrab dan semoga silaturahmi kita ini semakin terjalin erat dan baik," harapnya.
 
Adapun klub motor yang ikut dalam rombongan konvoi tersebut adalah Bringas Militant Pekanbaru, Perisai Pekanbaru, Brotherhood Nolimit Community (Broncom), Yamahan Jupiter MX Independet (YJMI), Yamaha Jupiter Series Club (YJSC), Brother Riders (BRD), Yamaha Community Independent (YCI), dan Komunitas Sahabat Rider (Komisaris). (R05/r)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS