PEDE...Jufri Zubir Klaim Sudah Kantongi Dukungan Andi Rachman dan Golkar. Soal Wakilnya, Terserah...

PEDE...Jufri Zubir Klaim Sudah Kantongi Dukungan Andi Rachman dan Golkar. Soal Wakilnya, Terserah...
Jufri Zubir
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski belum resmi, namun, Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Jufri Zubir megaku kalau dia sudah mengantongi dukungan dari Partai Golkar Riau.
 
Hal tersebut disampaikan Jufri kepada wartawan di Pekabaru setelah mendapat konfirmasi dari pengurus DPD I Partai Golkar Riau, Nasir Day.
 
"Saya tadi sudah ditelpon langsung oleh Bang Nasirday, beliau mengabarkan bahwa DPD I Partai Golkar Riau sudah memberikan perahu Golkar untuk kita. Alhamdulillah, saya sangat terharu tadi waktu mendapat kabar itu," ujar H Jufri Zubir, Ahad, 7 Agustus 2016 seperti dilansir dari faktariau.
 
H Jufri Zubir membeberkan, dalam percakapan melalui telepon dengan Nasirday itu, dinyatakan juga DPD I Partai Golkar Riau mulai Minggu ini melakukan survei untuk kandidat wakil walikota yang akan berpasangan dengan H Jufri Zubir.
 
"Bang Nasir tadi saat menelpon saya juga rupanya sedang bersama dengan Bang Andi (Arsyadjuliandi Rahman,red). Beliau katakan sedang survei calon wakil pendamping kita nanti. Saya katakan saya tidak mau menentukan wakil sendiri, saya serahkan kepada tim untuk menentukan bersama-sama wakil saya nanti," ujar H Jufri Zubir.
 
Sehari sebelumnya, hadir di deklarasi dukungan IKPPBR untuk H Jufri Zubir di Pilwako Pekanbaru, Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman perkenalkan jajaran pengurus baru DPD I Partai Golkar Riau. Pria yang kini sudah resmi menjabat Gubernur Riau itu pun sekaligus memperkenalkan tim pemenangan Pemilu untuk daerah Riau.(R01/fr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index