Menipu, Polisi Gadungan Ini Diamankan Polsek Dumai Barat

Menipu, Polisi Gadungan Ini Diamankan Polsek Dumai Barat
ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Seorang pria berinisial ZA (40) terbilang nekat. Ia berani mengaku sebagai aparat kepolisian dan menipu korbannya.
 
Untuk melancarkan aksi penipuannya, pria berinisial ZA ternyata mengakui sebagai aparat kepolisian dari Satuan Intelkam Polda Riau. Guna menyakinkan korban, ia membekali diri dengan rompi polisi serta Pin Polri Anti KKN.
 
Tersangka itu jadi sasaran kemarahan korban yang merasa tertipu dengan aksinya. Mereka kesal lantaran dijanjikan sejumlah hal oleh pelaku ZA. Tapi hingga kemarin janjinya tidak kunjung diberikan, padahal ZA sudah menerima sejumlah uang dari para korban. 
 
Informasi yang diterima Tribun, pria 40 tahun diamankan di Jalan Raja Ali Haji saat hendak bertemu dengan seorang korban. ZA tidak berkutik kala diamankan petugas. Apalagi saat diamankan polisi, ia kedapatan memiliki Rompi Polisi.
 
Kemudian polisi juga menggeledah rumahnya di Gang Kopi, Jalan Raja Ali Haji, Kota Dumai. Polisi menemukan Pin Polri Anti KKN dan Kekerasan. 
Awalnya aksi pelaku diketahui setelah beberapa korban melaporkan penipuan yang dilakukannya.
 
Para korban kemudian beramai ramai mendatangi Mapolsek Dumai Barat Senin Senin (8/8/2016) untuk melaporkan hal itu. (R02/TP)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index