Soal UTS, Disdik Pekanbaru Serahkan Pada Sekolah

Soal UTS, Disdik Pekanbaru Serahkan Pada Sekolah
internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Senin (5/10/2015) siswa kembali  aktif belajar di sekolah.  Namun sesuai himbauan dari pemerintah bahwa sekolah hanya  saat ini di laksanakan 2 jam pada hari senin dan kamis, kemudian jam sekolah juga mengalami perubahan masuk pada pukul 07:30 dan pulang   pukul 09:30 wib. Namun kebijakan ini akan di evaluasi minggu depan.

Sementara untuk ujian tengah semester (UTS) menurut Kadisdik Pekanbaru Zulfadil pada Riausky.com Senin (5/10/2015)akan diserahkan pada sekolah. Sebab sekolah telah libur selama satu bulan lebih.

"Untuk ujian tengah semester akan kita bebankan ke masing-masing sekolah karena sudah satu bulan kegiatan belajar mengajar terhenti. Sedangkan untuk kegiatan Belajar Mengajar (KBM) saat ini hanya dua kali dalam seminggu selama dua jam, dan para siswa dan guru di wajibkan menggunakan masker saat di sekolah", jelasnya.

Kemudian dinas pendidikan juga menghimbau agar sekolah-sekolah membuat modul pembelajaran dan menggunakan LKS untuk siswa belajar dirumah.

"Dan kami juga menghimbau agar sekolah-sekolah membuat modul-modul pembelajaran dan mengadakan LKS guna memaksimalkan kegiatan belajar siswa dirumah nantinya", jelasnya.(RO5)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index