KNPI Rohul Gelar Rapat Konsolidasi dan Susun Kabinet Baru

KNPI Rohul Gelar Rapat Konsolidasi dan Susun Kabinet Baru
Nirwanto,S.Pd, saat memimpin rapat konsolidasi DPD KNPI Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu, terlihat tidak mau berlama-lama untuk menghabiskan waktu dalam retorika semata. 
 
Selasa, 9 Agustus 2016, Jajaran formatur sudah memulai tahapan konsolidasi dalam menyatukan visi dan misi pemuda di Rokan Hulu.  Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu.
 
Tampak dihadiri oleh perwakilan berbagai OKP dan Ormas yang bergabung bersama KNPI Rokan Hulu serta para Pemimpin Kecamatan KNPI se Rokan Hulu.
 
Konsolidasi tersebut juga mulai terlihat dalam rangka untuk menempati pos kerja yang sudah menjadi acuan dari DPD KNPI Provinsi Riau.
Rapat konsolidasi tersebut tampak secara langsung dipimpin oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu terpilih,Nirwanto,SPd. 
 
Dalam rapat tersebut juga mulai terlihat berbagai tahapan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu termasuk juga dalam pelaksanaan Acara Pelantikan  Pengurus DPD KNPI Rokan Hulu.
 
Dijelaskan Nirwanto, para Pemimpin Kecamatan KNPI se Rokan Hulu, dipersilahkan untuk mengirimkan nama anggota yang akan dimasukan kedalam susunan pengurus. Begitu juga dengan OKP dan Ormas dipersilahkan mengirimkan dua nama yang akan dimasukan ke dalam pengurus DPD KNPI Rokan Hulu.
 
"Jumat nanti, rapat penyusunan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu akan dilanjutkan. Agenda pelantikan juga akan dibahas bersama,' terang pria yang akrab dipanggil Anto ini.
 
Zulfahrianto,SE, berkeinginan bahwa pelantikan pengurus DPD KNPI Rokan Hulu akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, seiring dengan banyaknya agenda kerja kepemudaan di Rokan Hulu yang akan dilaksanakan. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index