Kakorlantas Mabes Polri Tinjau KTL Pangkalan Kerinci

Kakorlantas Mabes Polri Tinjau KTL Pangkalan Kerinci
Kunjungan Kakorlantas
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Tim Supervisi Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Rabu (11/8) Tinjau Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.
 
Informasi ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasatlantas AKP  Rachmad C Yusuf SIK, kepada awak media, Kamis (11/8/2016).
 
Disampaikannya, kedatangan tim Korlantas KTL Pangkalan Kerinci atau tepatnya di Jalan Lintas Timur di kawasan tertib lalu lintas untuk melakukan supervisi dan evaluasi terkait sarana prasarana dikawasan tertib lalu lintas ibukota kabupaten.
 
"Ya, Kedatangan tim untuk penyempurnaan KTL, karena ada beberapa sarana prasarana sarana yang kurang dan telah disampaikan kepada pemerintah dan BP2JN badan pengelola dan pengawasan jalan nasional,"jelas Kasatlantas AKP  Rachmad C Yusuf SIK. 
 
Kedepan KTL ini benar-benar  terwujud ada beberapa hal sarana prasarana yang di rekomendasikan terkait sarana prasarana yang perlu ditingkatkan. 
 
Kunjungan tim Kakorlantas dipimpin Kompol Firdaus dan dari Dirlantas Polda Riau diwakili Kompol Nazaruddin. Perwakilan Pemerintah daerah kabupaten Pelalawan Kadis Perhubungan Pelalawan T Ridwan Mustafa dan.jajarannya, Satpol PP dan tim BP2JN.
 
Menyangkut kondisi Jalan Lintas Timur, dimana ada bangunan PT RAPP didepan Pos I PT RAPP Pangkalan Kerinci yang telah disepakati harus di bongkar, karena berapa daerah median jalan (dmj).  
 
"Pihak PT RAPP sudah janji bongkar kepada tim Pemerintah daerah, DPRD dan Polres bulan lalu. Namun realisasi bongkar belum kunjung dilakukan" kata Kasatlantas sewaktu ditanya wartawan.
 
Terkait simpang Pos II PT RAPP yang menurut aturan lalu lintas tidak layak karena sangat berdekatan dengan simpang empat Lampu merah. Simpang empat sering terjadi lakalantas karena berdekatan simpang Pos II PT RAPP yang di lewati mobil berat keluar masuk PT RAPP. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index