JCH Rohul Diberangkatkan ke Batam dengan Empat Kali Penerbangan

JCH Rohul Diberangkatkan ke Batam dengan Empat Kali Penerbangan
H.Elfalisman,S.Ag
PASIR PENGARAIAN(RIAUSKY.COM)- Tim penyelenggara pelaksanaan ibadah haji dari Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu sedang mempersiapkan pelaksanaan pemberangkatan jemaah calon haji dari Kota Pasir Pengaraian menuju Kota Batam.
 
Jamaah calon haji asal Kabupaten Rokan Hulu akan melaksanakan ibadah haji tahun 2016 sebanyak 236 jamaah. Jamaah calon haji akan diterbangkan dari Kota Pasir Pengaraian menuju Kota Batam dalam empat kali penerbangan pada tanggal 14 Agustus 2016,yang dimulai penerbangan perdana direncanakan pukul 07:30 Wib.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Rokan Hulu, Drs.H.Ahmad Supardi,MA, melalui Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji,H.Elfalisman,S.Ag, kepada RiauSky.com, 11 Agustus 2016.
 
"Selesai pelaksanaan ibadah Sholat Subuh, JCH asal Rokan Hulu akan dilepas oleh Pemda Rokan Hulu dari Masjid Agung Madani Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Penerbangan pertama akan dilakukan terhadap CJH yang berasal dari kecamatan terdekat dari Ibukota Pasir Pengaraian." Jelas Efalisman.
 
Kepada para jamaah calon haji dalam berbagai kesempatan,Elfalisman mengaku sudah sering mengingatkan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, karena mulai dari berangkat dari Kota Pasir Pengaraian menuju Kota Batam sudah memerlukan kesehatan yang baik. Begitu juga dari Kota Batam menuju Kota Madinah pada tanggal 15 Agustus 2016. 
 
Kesehatan itu hal yang utama bagi jamaah, sehingga tidak menggangu pelaksanaan ibadah haji nantinya. Semoga jamaah calon haji asal Kabupaten Rokan Hulu  menjadi haji yang mabrur.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index