Sidak Mal Pekanbaru, Ini Imbauan Tim TP3 Kepada Pengelola

Sidak Mal Pekanbaru, Ini Imbauan Tim TP3 Kepada Pengelola
Tim saat sidak di Mal Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Tim Terpadu Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyambangi Kantor Pengelolaan Mal Pekanbaru (MP), Kamis kemarin, 12 Agustus 2016. 
 
Tim ini dipimpin oleh Asisten I bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru, Azwan beserta beberapa dinas teknis yang tergabung dalam Tim Pembina Pengawasan dan Pengendalian (TP3).
 
Saat berkunjung, Azwan mengingatkan kepada pengelola Mal Pekanbaru agar seluruh kios yang ada di Mal Pekanbaru untuk melengkapi perizinan usahanya.
 
General Manager Mal Pekanbaru, Megawati mengatakan pihak pengelola merasa dipermudah dalam hal mengurus izin. "Terimakasih karena tim sudah berkunjung. Kami sudah menyediakan tempat di Mal Pekanbaru untuk tim TP3," katanya.
 
Tim yang dibentuk tersebut bertujuan untuk gerakan pembinaan pengawasan dam pengendalian perizinan dan non perizinan berbagai usaha di pusat perbelanjaan tersebut.
 
Tim TP3 yang menyambangi Mal Pekanbaru yaitu BPT PM, BLH, BPPD dan Damkar, Dispenda Disperidag, Kesehatan serta dan Satpol PP.
 
"Semoga dalam kerjasama yang baik ini antara pengelola Mal Pekanbaru dengan tim TP3 Kota Pekanbaru dapat meningkatkan PAD demi terciptanya kesejahteraan masyarakan Kota Pekanbaru," harap Azwan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index