Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Tasik Putri Puyu Meninggal Dunia, Pemkab Sampaikan Belasungkawa

Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Tasik Putri Puyu Meninggal Dunia, Pemkab Sampaikan Belasungkawa
Ropianto
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti  Drs H Irwan MSi – Drs H Said Hasyim mengucapkan belasungkawa atas berpulang ke rahmatullah Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tasik Putri Puyu, Bapak Ropianto SPd.
 
“Baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan  masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, kami menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Irwan sebagaimana dikutip oleh Wakil Bupati H Said Hasyim di dalam ruangannya, Jum’at  (12/8).
 
H. Irwan yang mengaku pertama kali mengetahui berita duka tersebut dari media sosial, mengajak seluruh masyarakat meranti  untuk mendo’akan semoga Almarhum bapak Ropianto berpulang kerahmatullah dalam keadaan khusnul khotimah.
 
“Mari kita panjatkan do’a kepada Allah SWT, semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT dan berpulang dalam keadaan khusnul khotimah,” ungkap Irwan.
 
Irwan  juga mengajak warganya, untuk mendo’akan  semoga segala silap dan salah almarhum diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT.
 
“Serta keluarga ditinggalkan sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini,” ajak Irwan lagi.
 
Dalam kesempatan yang sama, Wabup Said Hasyim juga mengatakan tadi kita dapat informasi dari Kepala Desa Bandul, Zahari memang ia bapak Ropianto meninggal dunia karena sakit kebocoran katup jantung.
 
“Informasi Kades Bandul tadi, almarhum di bawa dari RSUD Umum Kabupaten Bengkalis dan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Bandul,” ungkap Said.
 
H Said Hasyim juga mengajak dan mengharapkan kepada warganya dan masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu, untuk mendo’akan  semoga segala silap dan salah almarhum diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT.
 
“Serta keluarga ditinggalkan tabah dan sabar dalam cobaan ini,” harapnya.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dan beredar di sejumlah media sosial dan informasi dari Kades Bandul, bapak Ropianto SPd meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB, Jum’at dini hari tadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index