Kapolres Minta Warung Remang-remang di Kuansing Tutup

Kapolres Minta Warung Remang-remang di Kuansing Tutup
Kapolres Kuansing, Dasuki Herlambang
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik menginstruksikan seluruh jajarannya hingga ke Polsek untuk menutup aktifitas seluruh warung remang-remang. 
 
Bahkan di sekitaran kota Teluk Kuantan, warung remang sejak dua pekan lalu sudah tidak beraktifitas lagi.
 
"Itu instruksi langsung pak Kapolres, seputaran kota Teluk Kuantan sudah tidak ada lagi warung remang-remang yang beroperasi kan,"ujar Kapolres melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Jumat (12/8).
 
Seterusnya kata Lumban, penutupan akan diteruskan ke warung remang-remang yang ada diseluruh Kuansing. "Kapolres juga sudah minta Kapolsek untuk melaksanakan instruksi ini, nanti akan dipantau realisasinya," ujar Lumban.
 
Kapolres kata Lumban juga sudah memperingatkan jajarannya untuk tidak bermain dengan pemilik warung remang-remang. "Pak Kapolres sudah peringatkan kalau ada backing yang menelpon beliau terkait warung remang-remang akan ditindak tegas," kata Lumban.
 
Sikap tegas Kapolres tutur Lumban untuk mengurangi tindak kejahatan termasuk peredaran Narkotika di Kuansing. "Kan warung remang-remang disinyalir juga jadi peredaran Narkotika, upaya ini dilakukan agar Kuansing aman," pungkasnya. (R14/KTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index