H Jufri Zubir Dialog Serius Soal Pedagang dengan Ismed Junaidi

H Jufri Zubir Dialog Serius Soal Pedagang dengan Ismed Junaidi
Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, H Jufri Zubir berdiskusi dengan pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir melakukan dialog terarah dengan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Pekanbaru, Ismed Junaidi BSc. Dialog berlangsung Kamis, 11 Agustus 2016 di Grand Jatra Hotel Pekanbaru.
 
"Selama ini nasib kami pedagang terabaikan. Kami hanya minta kepada Pak Jufri Zubir untuk benar-benar memperhatikan nasib kami para pedagang di Pekanbaru ini. Banyak persoalan selama ini yang tak pernah diselesaikan dengan tuntas oleh pemerintah kota. Padahal kami juga warga kota ini," ujar Ismed.
 
Sepanjang dialog, H Jufri Zubir terlihat memperhatikan dengan seksama setiap pokok pikiran yang disampaikan Ismed. Kesepahaman tampak terlihat antara mereka.
 
"Inilah akibatnya jika kota tidak dikelola dan tidak dibangun secara bersama-sama. Akibatnya sama-sama kita lihat, ada persoalan yang tidak terselesaikan. Pada prinsipnya, tidak ada persoalan yang bisa dikerjakan sendiri-sendiri. Mengelola kita harus bersama-sama. Dalam hal ini, pedagang harus selalu terlibat dalam pengelolaan kota, harus terlibat dalam musyawarah pengambilan keputusan," ujar H Jufri Zubir.
 
Ia juga berjanji, jika memang masyarakat memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Pekanbaru lima tahun mendatang, pembangunan kota dipastikan dilakukan secara bersama-sama.
 
"Saya yakin sekali, tidak ada persoalan yang tidak bisa selesai jika dimusyawarahkan bersama-sama. Jika memang saya diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin kota ini, masyarakat juga harus janji untuk tidak permah meninggalkan saya. Kalau saya ditinggalkan, maka saya tinggalkan pula jabatan walikota itu nanti. Buat apa bagi saya jabatan walikota jika masyarakat tidak bersama saya membangun Pekanbaru ini," ujar pria kelahiran Pekanbaru itu.(R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index