Mengerikan... Sedang Berburu Babi, Warga temukan Mayat Tergantung di Pohon Duku

Mengerikan... Sedang Berburu Babi, Warga temukan Mayat Tergantung di Pohon Duku
ilustrasi gantung diri ( internet)

TEMBILAHAN(RIAUSKY.COM) – Warga  Dusun Bulan Sabit dihebohkan dengan penemuan Sesosok mayat laki-laki, yang diketahui bernama Ramli (40). Ramli ditemukan tewas tergantung di Bulan Sabit, Dusun Sungai Bulan, Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (5/10/2015).

Penemuan jasad korban, bermula sewaktu warga yang sedang berburu babi  melintas di TKP dan menemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki dalam keadaan tergantung menggunakan rotan dan sudah membusuk.

Warga pun menghubungi Kepala Desa (Kades) Nusantara Jaya, dan selanjutnya sang Kades menghubungi Kapolsek Keritang untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahuilah, korban merupakan suami dari seorang warga di Parit Kecil, Desa Nusantara Jaya, dan menurut keterangan sang istri, suaminya tersebut telah menghilang selama 9 hari.

''Keterangan istri korban, suaminya itu mengalami gangguan kejiwaan,'' terang Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan, Selasa (6/10/2015).

Selanjutnya, setelah dilakukan visum oleh dokter di Puskesmas Kotabaru, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

''Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,'' sebut Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index